![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/Picture1.gif)
SELAMAT DATANG DI PT. ENGGANG ANGKASA SARANA PELAYANAN DI BANDARA
![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/Picture4.jpg)
ABOUT
EAS berdiri pada tahun 2008 merupakan Perusahaan yang didukung penuh oleh Holding Company yaitu PT. Citra Putra Mandiri (OSO Group) dan didukung dengan lebih dari 350 staff berpengalaman di Bali, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.
EAS adalah merupakan perusahaan kegiatan penunjang penerbangan yang diselenggarakan untuk memenuhi semua kebutuhan penanganan darat dari sebuah perusahaan penerbangan di bandara sebagaimana dijelaskan oleh IATA (Asosiasi Transportasi Udara Internasional) dan pesawat Penanganan Darat terbesar di Indonesia.
Saat ini EAS memiliki portofolio pelanggan penerbangan domestic dan Internasional yaitu Lion Air, Batik Air, Malindo Air, Wings Air disamping itu juga menangani pelayan Ground Handling Unschedule (Private Jet).
EAS menjalankan operasinya dengan penuh kesadaran dan dedikasi akan posisinya sebagai penunjang kegiatan penerbangan yang bertanggung jawab dan berperan penting bagi maskapai penerbangan di bandara masing-masing.
EAS merupakan anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan Aliansi Ground Handling Indonesia (AGHI).
VISI :
- Menjadi Perusahaan Ground Handling terbaik dengan layanan yang mengutamakan Safety & Security, On Time Performance, Customer Satisfaction, dan Reliability di kawasan Regional.
MISI :
- Memenuhi standar operasi Ground Handling sesuai dengan IATA, yang mengutamakan keselamatan penerbangan dan kepuasan pelanggan dalam upaya memberikan manfaat optimal kepada masyarakat.
- Menerapkan strategi inovasi dalam meningkatkan efisiensi sehingga menjadi Perusahaan Ground Handling yang memiliki daya saing yang kuat.
- Mengelola Perusahaan Ground Handling dengan berlandaskan prinsip Government Corporate Governance (GCG) yang dapat memberi nilai tambah dan menghasilkan keuntungan bagi Stakeholder
![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/Picture4.jpg)
LAYANAN
![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/Sectioin-one.jpg)
SECTION 1
Administrasi dan pengawasan Represesntasi
![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/section-2.jpg)
SECTION 2
Layanan Penumpang
![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/s3.jpg)
SECTION 3
Layanan RAMP
![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/section-4.jpg)
SECTION 4
Komunikasi control dan operasi penerbangan
![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/section-5.jpg)
SECTION 5
Layanan kargo
![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/stasiun-kereta-bandara-yia-nyaris-kelar-nih-intip-yuk-1.jpeg)
SECTION 6
Layanan Pendukung
![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/s7.png)
SECTION 7
Layanan keamanan
![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/sec8.png)
SECTION 8
Layanan perawatan pesawat udara
OUT CLIENT
![](https://eas.co.id/wp-content/uploads/2025/01/222222.jpeg)
WHERE TO FIND US
CONTACT DETAILS :
- (0361) 757580/+6282188625590
- adam@eas.co.id / easbali2023@gmail.com
- Jl . Dewi Sri No. 9x, Legian. Kuta. Badung. Bali